Subscribe:

Minggu, 01 Mei 2011

Star Craft II


Game ini akan mengembalikan pemeran utama di game StarCraft pertama, Protoss, Terran, dan Zerg. Kemudian setiap ras ini akan dibedakan dari yang lain dengan tambahan unit baru dan juga mekanisme gameplay baru dan juga kemampuan baru dari yang pernah ada di game klasik StarCraft. StarCraft II pun juga akan dikemas dengan balutan grafis 3D dengan efek fisik yang realistis dan juga mampu me-render beberapa unit keren yang juga besar dan juga ribuan pasukan secara simultan di satu layar.

“Dengan StarCraft II, kita dapat melakukan apa pun yang kita inginkan dari seri StarCraft orisinal,” terang Mike Morhaime, presiden dan cofounder Blizzard Entertainment. “Kami paham harapan pada game ini cukup tinggi melihat dari popularitas dari game orisinalnya, tapi kami berencana untuk terus melanjutkan harapan tersebut dengan menyediakan pengalaman yang lebih menarik, lebih eksyen dan lebih kompetitif kepada semua gamer di seluruh dunia.”

StarCraft II tentunya akan menyertakan campaign single-player yang unik, plus fitur permainan online yang lebih meningkat dari yang ada di layanan game online milik Blizzard, Battle.net®. Sebagai tambahannya, game ini juga menawarkan editor peta yang lebih kuat dan lebih kaya yang telah dikembangkan tim desainer Blizzard. Rencananya game ini akan dilepas hanya di platform Windows® dan Macintosh®. Untuk lebih jelasnya silakan kunjungiwww.starcraft2.com

0 komentar:

Posting Komentar